Social Icons

Sabtu, 22 September 2012

ULTIMATE Program (Paket Diet PALING CEPAT)



Sebelumnya saya sudah menuliskan tentang Program Diet pakai Herbalife yang PAKET SUPER HEMAT (QUICK Program) Klik Disini

Saya Juga sudah menuliskan juga artikel tentang PAKET LEBIH CEPAT (ADVANCE Program) Klik Disini

Kalau keuangan anda mau lebih cepet lagi, ada program yang namanya ULTIMATE Program. Atau Program diet paling cepat, Sama-sama ke Jakarta dari Yogyakarta, Quick Program ibarta perjalanan pakai Bus Malam, Advance Program Naik Kereta Api Argo Lawu, dan Ultimate Program Naik Pesawat Garuda. Analogi ini mudah kan...?

Tentu saja harganya lebih besar lha wong VIP gitu loh....
Dan efeknya pun luar biasa, karena anda bisa menetapkan target disini.

Misalnya 6 bulan lagi saya mau ketemu Presiden SBY atau Pak Gubernur nih...padahal saya beratnya 90kilo...apa entar enggak malu ya...? seandainya saya bisa turun dan makin sehat, makin cantik, berat badan saya hanya 60kg pasti saya akan menjadi cantik dan menjadi pusat perhatian.....teeet..teet....! Jawabannya adalah ULTIMATE Program...! Kira-kira anda faham ya..?

Nilai nominal untuk Ultimate Program ini Rp. 2.902.000 nanti akan dapet 3 Shake, rasa boleh pilih sendiri, ada Vanilla, Straberry dan Coklat, mau campur-campur juga boleh....dan nanti akan dapat juga  1 Botol Tablet Fiber1 Botol Teh NRG (saya biasanya pakai untuk 1.5 bulan), dapat 1 Botol Teh Thermojetic (saya biasanya pakai untuk 1.5 bulan), ada 1 Botol Tablet Lippo Bond, dapat lagi 1 Botol Tablet Cell-U-Loss, dapat juga 2 Botol Herbal Aloe Concentrate

Mmmm...jadi mau pilih yang mana..? Terhadap tubuh kita bedanya apa sih dengan paket yang "QUICK Program" paket "ADVANCE Program" dan Paket "ULTIMATE Program"..?

Bedanya begini saya tulis sekali ya....:

A. Quick Program (Klik untuk Lihat artikelnya)

Anggap saja tubuh kita ini mobil yang harus dibenahi, dan dimasukkan ke bengkel service resmi terpercaya karena paling baik di Indonesia misalnya, maka Paket Quick Program itu adalah semacam tune up secara umum. Meskipun tune up-nya umum karena bengkelnya bagus banget, itu sudah bagus, apalagi setelah tune-up mobil kita bahan bakarnya kalau di POM Bensin Pertamina adalah Pertamax, yaitu Shake untuk sarapan dan makan malam, abis tune up mobil kita pasti enteng lah ya...dipakai juga enak...

B.ADVANCE Program (Klik untuk Lihat artikelnya)_

Masih dengan analogi yang sama. Dengan Advance Program, Selain di tune up secara umum, Mobil kita di Tune Up lebih mendalam lagi, yakni selang-selang bensinnya di bersihkan, selang-selang udara dibersihkan, Radiator di bersihkan dan diganti dengan radiator coolant...maka program tune ini tentu saja membuat mobil kita lebih nyaman lagi dan abis itu pakai Pertamax ngacir deh...kenceng larinya...

B. ULTIMATE Program

Pernah service mobil setelah 3 tahun...atau 100.000 km..? yak seprti itu kira-kira, ini adalah paket service yang paling bagus, radiator dibongkar dan di besihkan abis itu diberi pendingin terbaik, selang-selang dibersihkan total sampai tidak ada endapapan kotoran sama sekali, pembakaran-pembakaran di setel jadi maksimal, filter hingga selang angin dibongkar dan dibersihkan...abis itu bensinnya selain dikasih pertamax juga dikasih additional vitamin-vitamin buat mobil...bukan cuma itu mesin2nya juga dibersihkan pakai sikat gigi hingga cling sekali...hingga kita merasa aneh dengan bada kita karena dengan cepat bisa turun usianya 5 sd 10 tahun lebih muda..! hehehe...

Tapi kan Mahal pak....emang mahal...kalau belum tahu itung-itungan dan caranya....menjaga kesehatan ketika sehat itu emang rasanya mahal..iya nggak...coba kalau sudah sakit....hehehe...mobil, tanah, rumah dijual juga enggak apa-apa....serius loh...
Dan kalau anda sudah merasakan seperti apa produk yang Rp.2.902.000 angka kecil dibandingkan dengan nikmat sehat yang kita rasakan.

Mau Itung-itungan..? Ayuk deh...

1. Sarapan Pagi dan makan malam kita yang biasanya Nasi+lauk pauk lengkap sekarang hilang, kalau makan sekali dihitung Rp.30.000 (anggap saja gaji kita 7 juta sebulan) maka sarapan dan makan malam kita sehari = Rp.60.000 atau sebulan Rp. 1.500.000 Masuk akal..? Jadi uang ekstra yang kita keluarkan itu hanya Rp. 2.902.000 - 1.500.000 = Rp. 1.402.000. Apakah harga yang mahal kita keluarka uang Rp. 1.402.000 tapi badan kita fit, langsing, sehat, padat berisi, enggak sakit-sakitan....usia seperti muda 10 tahun lagi..? murah kan..?

2. Kalau kita sering hangout, star***k, M*D, K**C, nanti sementara stop, dirumah kita minum minum gula, karena menjalani diet maka kebutuhan gula pasti akan turun, demikian juga anggaran Cappuchino, Kopi Luwak, Santen, selingan makan Pizza, Burget hiburan makan bakso...nraktir temen jadi stop karena kita punya alasan kuat "gue diet nih bro..." hahaha....coba itung deh..bisa-bisa hemat nya Rp.1.000.000 sendiri belum kalau kita berhenti merokok misalnya, anggaran yang dihemat bisa Rp.300.000..belum entar biaya obat2an rutin yang kita bisa stop kalau sudah sehat, misalnya obat asma saya, obat jantung saya.....wow...jadi meski kelihatannya mahal itu komuflase kita saja....karena harus bayar makanan sebulan, dan bayarnya di depan...muahal....katanya...

Bagaimana..? Apakah anda masih merasa kemahalan belanja Herbalife ULTIMATE Program hanya dengan Rp 2.902.000..?

Kalau masih merasa kemahalan saya tahu caranya agar anda membeli produk itu semua hanya dengan uang Rp.2.228.000 saja, alias sekali makan enak, badan sehat namun hanya Rp 37.000/porsi. (Menghitungnya Rp.2.228.000/60 porsi makan)

Saya juga tahu caranya agar bisa beli produk itu hanya dengan Rp.1.960.000 saja. Alias seporsi makan sehat hanya Rp 33.000. Lumayan murah kan..?

Dan saya saya juga tahu caranya agar anda beli produk ini dengan harga hanya Rp 1.772.000 alias seporsinya hanya Rp.29.500..? Wow..kok malah lebih murah paket ini daripada Paket minum kopi di St****buck

Bukan cuma itu...saya juga tahu cara membeli produk ini dengan harga hanya Rp. 1.557.000 saja...! Alias seporsi makan Herbalife ULTIMATE Program hanya Rp.26.000 saja..! Tunggu apalagi ini adalah harga termurah yang hanya setara dengan makan kuliner anda...! Bedanya kuliner-kuliner fasfood bikin kita enggak nyaman dan kegemukan, kalau ini membuat tubuh kita uenaak sekali. Kita akan menikmati bagaimana tubuh kita dengan cepat sekali diservis habis oleh herbalife

Bagaimana caranya ya kok bisa murah begitu...?
Bagaimana caranya ya...?

Caranya kirimkan foto KTP anda ke email saya herbalifejun@gmail.com, nanti saya akan registrasikan nama anda ke Kantor Pusat, dan anda akan punya hak penuh mendapatkan diskon, daaaaaannn....anda punya hak penuh untuk kami bimbing hingga berhasil , asal anda serius loh......kalau anda ingin hanya ke dietnya saja, kita akan bimbing diet anda, bila anda pengin fokus ke bisnisnya, maka kitapun akan bimbing bisnis anda semempu yang kami bisa...!!

Any question..? Maun tanya-tanya yang lain..? silahkan kirim email ke saya herbalifejun@gmail.com atau chat dengan saya di YM: herbalifejun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar