Social Icons

Sabtu, 22 September 2012

QUICK START (Diet Paket CEPAT Harga Hemat)


Turun berat badan dengan paket sehemat mungkin, budgetnya berapa sih? Banyak yang bertanya seperti itu ke saya, makanya saya buat postingan ini agar siapapun bisa langsung tahu jawabannya tanpa harus menunggu saya online terus chatting..atau nunggu2in balesan sms......hehehehe...

Ada paket Herbalife namanya Paket Cepat & Hemat, sering disebut Herbalife QUICK START Program, bagi yang pertama kali beli, dan dananya terbatas mendingan beli paket ini, untuk sebulan.

Nilai nominalnya Rp. 1.172.000 nanti akan dapet 3 Shake, rasa boleh pilih sendiri, ada Vanilla, Straberry dan Coklat, mau campur-campur juga boleh....dan nanti akan dapat juga dan juga dapat 1 Botol Tablet Fiber untuk sebulan.

Murah ya...anggarannya hanya segitu untuk menyehatkan badan...eh...atau itu Mahal..?

Kalau kelihatannya mahal...coba itu lagi...jangan salah ngitung ya...diet Rp.1.172.000/bulan itu tidak berarti kita mengeluarkan extra pengeluaran segitu, harus dihitung juga berapa anggaran keluarga yang terpotong dengan kita melakukan diet ini.

Mau Itung-itungan.? Ayuk deh...

1. Sarapan Pagi dan makan malam kita yang biasanya Nasi+lauk pauk lengkap sekarang hilang, kalau makan sekali dihitung Rp.10.000 maka sehari kita hemat Rp.20.000 atau sebulan hemat Rp.600.000 masuk akal.?

2. Kalau kita sering minum gula, karena menjalani diet maka kebutuhan gula pasti akan turun, demikian juga anggaran Kopi, Santen, Jajan-jajan kuliner, selingan makan mie ayam, hiburan makan bakso, siomay...nraktir temen jadi stop karena kita punya alasan kuat "gue diet nih bro..." hahaha....coba itung deh..bisa-bisa hemat nya 500ribu an

Jadi yang bisa dihemat sekitar Rp 1,100,000, betul kan? Nah berarti dengan paket herbalife ini extra pengeluarannya berapa.? Ya jadi kecil sih....sekitar 100rb sd 200rb..

Tapi efeknya badan kita lebih sehat kan?

Bagaimana masih merasa mahal dengan belanja Herbalife QUICK START Program hanya dengan Rp 1.172.000..?

Kalau masih merasa kemahalan saya tahu caranya agar anda membeli produk itu semua hanya dengan uang Rp.900.000 saja. Mau..?

Saya juga tahu caranya agar bisa beli produk itu hanya dengan Rp. 791.000 saja. Lumayan makin murah kan..?

Oya saya juga tahu caranya agar anda beli produk ini dengan harga hanya Rp 716.000. Kok malah lebih murah herbalife daripada makan di warung Padang..?

Bukan cuma itu...saya juga tahu cara membeli produk ini dengan harga hanya Rp. 629.000 saja...! Harganya lebih murah daripada 60x kita makan di Warteg kan...?


Bagaimana caranya ya...?

Caranya kirimkan foto KTP anda ke email saya, nanti saya akan registrasikan nama anda ke Kantor Pusat, dan anda akan punya hak penuh mendapatkan diskon, daaaaaannn....anda punya hak penuh untuk kami bimbing hingga berhasil , asal anda serius loh......kalau anda ingin hanya ke dietnya saja, kita akan bimbing diet anda, bila anda pengin fokus ke bisnisnya, maka kitapun akan bimbing bisnis anda semempu yang kami bisa...!!

Any question..? Maun tanya-tanya yang lain..? silahkan kirim email ke saya herbalifejun@gmail.com atau chat dengan saya di YM: herbalifejun

Sehat itu murah asal kita tahu caranya...

Semoga segala urusan anda dimudahkan oleh-NYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar