Social Icons

Sabtu, 22 September 2012

ADVANCE Program (Paket Diet LEBIH CEPAT)


Sebelumnya saya sudah menuliskan tentang Program Diet pakai Herbalife yang Sangat Murah yang saya namanya QUICK START Program, klik link nya berkut ini atau disebut juga PAKET SUPER HEMAT nya Herbalife

Ingin lebih mantap lagi, tambahkanlah kedalam menu diet anda tambahan nutrisi yakni Lippo Bond dan Teh NRG (nrg tea), sehingga totalnya menjadi ada 4 macam seperti gambar dibawah ini :


Nilai nominalnya Rp. 1.676.000 nanti akan dapet 3 Shake, rasa boleh pilih sendiri, ada Vanilla, Straberry dan Coklat, mau campur-campur juga boleh....dan nanti akan dapat  1 Botol Tablet Fiber untuk sebulan, mendapat 1 Botol Teh NRG (saya biasanya pakai untuk 1.5 bulan) dan dapat tambahan 1 lagi yakni 1 Botol Tablet Lippo Bond untuk sebulan.


Aduh..saya jadi bingung mau beli yang mana? Bedanya apa sih dengan paket yang "QUICK Program"..?

Bedanya begini :

Paket Quick Program (Klik untuk Lihat artikelnya)
Anggap saja tubuh kita ini mobil yang harus dibenahi, dan dimasukkan ke bengkel service resmi terpercaya karena paling baik di Indonesia misalnya, maka Paket Quick Program itu adalah semacam tune up secara umum. Meskipun tune up-nya umum karena bengkelnya bagus banget, itu sudah bagus, apalagi setelah tune-up mobil kita bahan bakarnya kalau di POM Bensin Pertamina adalah Pertamax, yaitu Shake untuk sarapan dan makan malam, abis tune up mobil kita pasti enteng lah ya...dipakai juga enak...

Paket ADVANCE Program
Masih dengan analogi yang sama. Dengan Advance Program, Selain di tune up secara umum, Mobil kita di Tune Up lebih mendalam lagi, yakni selang-selang bensinnya di bersihkan, selang-selang udara dibersihkan, Radiator di bersihkan dan diganti dengan radiator coolant...maka program tune ini tentu saja membuat mobil kita lebih nyaman lagi dan abis itu pakai Pertamax ngacir deh...kenceng larinya...

Namun sebenernya kalau anda sudah merasakannya, harga Rp.1.676.000 angka kecil dibandingkan dengan nikmat sehat yang kita rasakan. Mau itung-itungan..? Ayuk deh..

Mau Itung-itungan..? Ayuk deh...(heheheh...ulangi sekali lagi....)

1. Sarapan Pagi dan makan malam kita yang biasanya Nasi+lauk pauk lengkap sekarang hilang, kalau makan sekali dihitung Rp.15.000 (anggap saja gaji kita 5 juta sebulan) maka sarapan dan makan malam kita sehari = Rp.30.000 atau sebulan Rp. 900.000 Masuk akal..? Jadi uang ekstra yang kita keluarkan itu hanya Rp. 1.676.00 - 900.000 = Rp. 776.000. Apakah harga yang mahal bila kita keluarka uang Rp.776ribu tapi badan kita fit, langsing, sehat, padat berisi, enggak sakit-sakitan....murah kan..?

2. Kalau kita sering minum gula, karena menjalani diet maka kebutuhan gula pasti akan turun, demikian juga anggaran Kopi, Santen, Jajan-jajan kuliner, selingan makan mie ayam, hiburan makan bakso...nraktir temen jadi stop karena kita punya alasan kuat "gue diet nih bro..." hahaha....coba itung deh..bisa-bisa hemat nya 500ribu an kalau kita berhenti merokok misalnya, anggaran yang dihemat bisa Rp.300.000 sendiri...wow...jadi meski kelihatannya mahal itu komuflase kita saja....karena harus bayar makanan sebulan, dan bayarnya di depan...muahal....katanya...

Bagaimana..? Apakah anda masih merasa kemahalan belanja Herbalife ADVANCE Program hanya dengan Rp 1.676.000..?

Kalau masih merasa kemahalan saya tahu caranya agar anda membeli produk itu semua hanya dengan uang Rp.1.287.000 saja, alias sekali makan enak, badan sehat namun hanya Rp 21.500/porsi. (Menghitungnya Rp.1.287.000/60porsi makan)

Saya juga tahu caranya agar bisa beli produk itu hanya dengan Rp.1.132.000 saja. Alias seporti makan sehat hanya Rp 19.000. Lumayan murah kan..?

Dan saya saya juga tahu caranya agar anda beli produk ini dengan harga hanya Rp 1.023.000 alias seporsinya hanya Rp.17.000..? Wow..kok malah lebih murah paket ini daripada Paket Hemat makan ayam termurah di ***** Fried Chicken..?

Bukan cuma itu...saya juga tahu cara membeli produk ini dengan harga hanya Rp. 899.000 saja...! Alias seporsi makan Herbalife Advance Program hanya Rp.15.000 saja..! Tunggu apalagi ini adalah harga termurah yang hanya setara dengan sepiring sate kambing....! Bedanya sate bikin kita enggak nyaman dan kegemukan, kalau ini membuat tubuh kita uenaak sekali. Seriuuussss..! Benerkan...?

Bagaimana caranya ya kok bisa murah begitu...?
Bagaimana caranya ya...?

Caranya kirimkan foto KTP anda ke email saya, nanti saya akan registrasikan nama anda ke Kantor Pusat, dan anda akan punya hak penuh mendapatkan diskon, daaaaaannn....anda punya hak penuh untuk kami bimbing hingga berhasil , asal anda serius loh......kalau anda ingin hanya ke dietnya saja, kita akan bimbing diet anda, bila anda pengin fokus ke bisnisnya, maka kitapun akan bimbing bisnis anda semempu yang kami bisa...!!

Any question..? Maun tanya-tanya yang lain..? silahkan kirim email ke saya herbalifejun@gnail.com atau chat dengan saya di YM: herbalifejun

Sehat itu murah asal kita tahu caranya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar