Social Icons

Sabtu, 22 September 2012

CARA MEMAKAI PRODUK HERBALIFE - Untuk Menurunkan Berat Badan



 
 Shake Formula 1 dari Herbalife terdiri atas tiga rasa, yaitu Dutch Chocolate, Wild Berry, & Vanilla. Shake adalah makanan utama dalam program ini yang mampu memenuhi 70% kebutuhan tubuh. Jadi, meskipun makan nasinya hanya 1x sehari, tubuh kita tidak akan protes kelaparan karena sudah tercukupi dari Shake F1.
Shake minimal diminum 2x sehari yaitu pada pagi hari (sebagai pengganti sarapan) dan malam hari (sebagai pengganti makan malam). Kalau diantara waktu makan terasa lapar atau ingin ngemil, maka sebaiknya konsumsi Shake lagi. Jangan khawatir, Shake BUKAN SUSU dan tidak akan membuat Anda menjadi gemuk.

Tablet diminum 3x sehari sebelum makan (pagi sebelum minum shake, siang sebelum makan nasi, dan malam sebelum minum shake).

Tablet ini tergantung dari jenis paket yang diambil. Kalau paket Ultimate (Paling Cepat) di dalamnya ada tablet Fiber & Herb, Lipo Bond, dan Cell U Loss. 
- Fiber & Herb = 2 tablet, 3x sehari
- Lipo Bond = 1 tablet, 3x sehari
- Cell U Loss = 1 tablet, 1x sehari

Kalau Paket Advanced (Lebih Cepat), tablet ada 2 macam, yaitu Fiber & Herb dan Lipo Bond.
- Fiber & Herb = 2 tablet, 3x sehari
- Lipo Bond = 1 tablet, 3x sehari

Sedangkan Paket Quickstart, hanya ada 1 macam tablet, yaitu Fiber & Herb.
- Fiber & Herb = 2 tablet, 3x sehari

NRG, Thermo, & Herbal Aloe adalah produk-produk penambah energi dan mengatasi masalah pencernaan. Cara pakainya, 1 sdk takar kecil NRG + 1 sdk takar kecil Thermo + 5 tutup botol Herbal Aloe + 2 liter air hangat (sebaiknya dibuat 2 liter untuk memastikan terpenuhinya syarat minimal jumlah air minum yang masuk ke tubuh). Kalau mengkonsumsi ketiga produk ini, badan tidak mudah loyo meski sedang diet. Malah jauh lebih bersemangat dan mudah berkonsentrasi. Herbal aloe juga membuat BAB kita jadi lancar, masalah magh kronis, radang usus, dan masalah pencernaan lainnya bisa diminimalisir.

NRG, Thermo, & Herbal Aloe ini juga tergantung paket yang diambil. Kalau dalam paket Ultimate, ketiga produk ini masuk. Tapi, kalau dalam paket Advance & Quickstart, hanya ada NRG. 

Air putih dikonsumsi minimal 2 liter sehari. Namun, bagi yang berat badannya berlebih, maka air putih yang harus diminum juga lebih dari 2 liter sehari. Rumusnya: 6% x berat tubuh. Misal, kalau BB = 100kg, maka jumlah minum yang ideal = 6% x 100kg = 6 liter sehari. Dua liter pertama bisa dicampur dengan

NRG,Thermo,& Aloe. Sisa 4 liternya adalah Air Putih. Kalau bisa lebih dari itu juga tidak apa-apa, malah lebih bagus. Karena air putih akan mendorong semua racun dan lemak dari tubuh yang sudah dihancurkan keluar melalui air seni dan keringat.

Untuk keterangan lebih lanjut, segera kirim email Anda ke herbalifejun@gmail.com atau chat dengan saya di YM: herbalifejun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar