Social Icons

Sabtu, 17 November 2012

MAKANAN SARAPAN DIET SEHAT


SARAPAN APA ANDA PAGI INI?

NASI KUNING -  LONTONG SAYUR -  MI GORENG - BUBUR AYAM ???

ROTI

ATAU ...   TIDAK SARAPAN?

APA YANG ANDA RASAKAN SAAT INI?

LELAH, MENGANTUK, INGIN NGEMIL TERUS
ATAU
BADAN ANDA TERASA KURANG SEHAT?

KENALI FAKTANYA!

Jika Anda Sarapan Karbohidrat seperti gambar diatas, maka gula darah Anda akan naik drastis di atas normal. Pankreas harus memproduksi insulin dalam jumlah besar untuk menekan kadar gula darah, yang membuat Anda menjadi sering kelaparan. 

Siklusini akan berulang lebih dari 3 kali (jam10-11 siang dan 3-4 sore). Maka tidak heran juka Anda sering lapar dan ngemil. 

Itulah yang menyebabkan Diabetes, Hipertensi dan naik berat badan (OBESITAS/ kegemukan).





Apa yang terjadi jika Anda tidak sarapan? Gula darah Anda akan berada di bawah batas normal, biasanya Anda akan merasa sangat kelaparan dan lemas. 

Di siang hari, Anda cenderung akan makan dan ngemil berlebihan. Pankreas akan memproduksi insulin untuk membuang gula dari darah Anda dan mengubah kelebihannya menjadi LEMAK, yang mengakibatkan Anda menjadi lebih se. 

Maka tidak heran jika Anda sering lapar dan ngemil. Itulah yang menyebabkan Diabetes, Hipertensi dan naik berat badan (OBESITAS/ kegemukan).




Nah, yang tubuh Anda butuhkan adalah sarapan dengan nutrisi dengan Zat Gizi Penting & energi yang Anda butuhkan tanpa menambanh kadar gula & insulin. Anda tiak akan kelaparan sepanjang hari dengan cadangan energi terjaga sepanjang hari. 

Semua kebutuhan nutrisi Anda tercukupi dengan sarapan shake Herbalife setiap pagi, sebagai pengganti sarapan pagi karbohidrat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar